Rabu, 26 Januari 2011

PENAWARAN WISATA

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh
Dengan hormat
Bersama ini kami dari Madinah Wisata menawarkan jasa pelayanan untuk melaksanakan perjalanan wisata/study tour, dengan ini kami lampirkan proposal penawaran yang berisi rencana perjalan wisata/study tour ke berbagai tujuan dengan beberapa macam alternatif.

Perlu kiranya diketahui, bahwa proposal penawaran kami tersebut tidak mutlak, tetapi hanya bersifat sebagai contoh program perjalanan wisata/study tour. Seandainya terdapat perubahan dalam rangkaian acara maupun pembiayaan yang dikehendaki, tetap dapat kami layani.

Adapun pilihan paket perjalanan wisata/study tour yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

Paket Wisata Ke Jogjakarta
Paket Wisata Ke Jakarta Bermalam / Tidak Bermalam
Paket Wisata Ke Bandung
Paket Wisata Ke Bogor
Paket Wisata Ke Bali
Paket Wisata Ke Owabong, Baturaden, Vanderwijk
Paket Wisata Ziaroh Wali SOngo
Paket Wisata Ke SURAMADU
dll.

Demikian penawaran kerja sama ini kami sampaikan, dan dikarenakan kami berkeinginan untuk memberikan pelayanan terbaik kami dalam mengelola perjalanan wisata/study tour, kami menunggu konfirmasi sesegera mungkin agar kami dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik mungkin, terutama untuk masalah Hotel dan Transportasi.

Jika masih diperlukan informasi lebih lanjut tentang proposal penawaran ini, dapat menghubungi Paryono Hp. 0821 18989 555 Jl. Santosa Langensari - Kota Banjar.

Demikian penawaran kerja sama ini kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,
Tour Operator

Paryono, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar